Senin, 01 Oktober 2012

Dance menjadi populer

13386169521455081845
Dance adalah salah satu kegiatan yang saat ini menjadi populer dan trend dikalangan anak muda, dimasa yang sudah modern ini banyak musik yang dipadukan dengan musik lainnya untuk mendapatkan alunan nada yang bagus dan dikembangkan dengan dance.
Banyak musik dance yang terkenal saat ini seperti shuffle dance, party rock anthem, dan masih banyak lagi. Sepertinya saat ini banyak anak remaja yang belajar dance. Lalu apakah Anda seperti mereka juga? ingin belajar juga?
Belajar dance tuh bisa dibilang susah susah gampang, karna selain musiknya yang enak didengar, tariannya pun harus mengikuti alunan musik yang ada, namun biasanya seorang pemain dance harus bisa menemukan koreografer sendiri.
Dengan Anda belajar dance, Anda akan memiliki keterampilan dan pengembangan diri sendiri, belajar lah mulai dari teknik dance, pilihlah lagu yang didengar, dan masih banyak lagi.
Selain itu, belajar dance Anda juga bisa memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri diantaranya belajar dance juga merupakan kegiatan olahraga, gaya hidup sehat, dan masih banyak lagi.
Jadi, gimana ? apakah Anda ingin belajar dance ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar