Kamis, 27 September 2012

Anak-anak “Andi Lau” (Antara Dilema dan gaLau)

duh gw lagi Galau nih” atau “cieeeee yang lagi galau”, dulu pertama saya mendengar kata-kata “galau” ketika nonton acara dahsyat di RCTI ketika si Olga dan Jessica bilang “Raffi lu lagi galau ya” saat itu memang lagi beredar gosip hubungan Raffi dan Yuni Sara putus. Sejak saat itu saya semakin sering dengar anak anak bilang “galau”. Akhirnya saya menarik kesimpulan galau itu suasana hati yang sedang semrawut, gelisah, mumet, bt semua campur aduk, mau diputusin pacar, jatuh cinta tapi bingung atau sedang banyak kerjaan, habis diomelin bos atau habis kecopetan. hehehehehehehe….

Menurut kamus kaskus GALAU itu “God Always Listening and Always Understanding”. Virus galau sudah menyebar kemana-mana, apapun yang bikin penat di hati dan kepala selalu dihubungkan dengan galau. Beberapa hari lalu teman saya mengatakan “dasar anak andi lau lu” wah kosakata anak alay baru nih, apa tuh andi lau, hahahahha ternyata “Antara Dilema dan Galau” halahhhh….. benar benar sesuatu!!!!
Siapa sebenarnya yang sebut dengan anak-anak “Andi Lau”, mereka ini biasanya terjadi pada anak-anak remaja dimasa pubertas atau ABG (anak baru gede) nah ada sebutan baru baru ABG - ABG labil yaitu ABABIL, apa tuh ababil anak-anak remaja yang masih kecenderungan belum punya sikap menentukan apa maunya, masih serba ikutin mood, masih menuruti apa kata teman, orang bilang begini ikut, besok bilang begini ayo ikut, ketika berada di tengah-tengah masalah yang harus di pilih jadi Dilema deh akhirnya Galau, nah ketemu deh jadi lah anak-anak “Andi Lau”.
Ciri-ciri anak Andi Lau, muka kusut, main hp terus, bisa ketebak lagi dari status-status Facebook atau Twitter dia, contoh
“aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu” (kalau yang ini pasti yang galau anak kaskuser ini, biasa ngelempar bata, *pissss*)
atau
“Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati”
hahahhaha…. lucu juga ya mereka, tapi kadang bikin kita gregetan.
Saran buat para galuaers, sebaiknya sampaikan, katakan, utarakan, apa isi hati galauers semua, jangan di pendam (akhirnya jerawatan) setidaknya setelah mengatakan isi hati meski hasilnya tidak seperti apa yang kita mau, tapi hati menjadi plong.
Buat para pembaca “Andi Lau”, tulisan ini hanya apa yang saya pikirkan saja mengenai Galau, kalau ada pengertian lain silahkan komen ya??? (kks).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar