Jumat, 07 Desember 2012

Siapa yang tak mengenal pulpen, alat tulis yang selalu kita gunakan untuk menulis. Pulpen memang telah menjadi benda yang selalu kita gunakan dan tidak dapat dilepaskan begitu saja dari kehidupan kita sehari-hari. Namun, tahukah Sobat infoxspot.blogspot.com bahwa pulpen tidak hanya sekedar berbentuk bulat panjang dengan desain yang terkesan kaku saja?. Dibawah ini ada beberapa jenis pulpen dengan bentuk dan desain yang unik. Kalo pulpennya unik, pasti sobat semua jadi tambah rajin deh menulisnya

Lagi-lagi Dubai menarik dunia dengan membuat toko permen terluas di dunia yg dinamai candylicious. Luas toko tersebut mencapai 10.000 kaki! Canopy'a adalah lollipops yang besar-besar! dan tersedia juga "pick and mix" dinding (yang juga terbesar di dunia), jadi kita bisa ambil permen-permen yang ada di dinding dengan warna yang kita suka! Juga permen M&Ms yg bikin orang nostalgia dengan permen yg booming di era 80-an!



Sobat infoxspot.blogspot.com, Konsep Candylicious sendiri adalah fantasi, joy and memori masa kecil yang tak tergantikan, digabungkan konsep toko permen dengan imajinasi termaju di dunia!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar